SELASA , 23 OKTOBER 2018

Jelang Ramadan, Pemkab Takalar Instruksikan Pengendalian Harga Sembako

Reporter:

Supahrin

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 08 Mei 2018 22:01
Jelang Ramadan, Pemkab Takalar Instruksikan Pengendalian Harga Sembako

Pemerintah KabupatenTakalar melalui Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Ekonomi melakukan rapat pengendalian implasi atau harga sembako jelang Ramadan.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah KabupatenTakalar melalui Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Ekonomi melakukan rapat pengendalian implasi atau harga sembako jelang Ramadan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekda Takalar, Nirwan Nasrullah, di ruang Pola Kantor Pemkab Takalar, Selasa, (8/5).

Nirwan Nasrullah mengatakan jika harga sembako jelang bulan Ramadan biasanya mengalami kenaikan, sehingga ini perlu dikendalikan agar masyarakat tidak resah.

“Implasi atau harga sembako, diharapkan aparat terkait tetap memantau harga di pasar dan turun langsung di lapangan agar tidak ada pedagang yang memanfaatkan situasi menjelang bulan suci Ramadan untuk menaikkan harga atau menimbung barang sehingga warga tidak resah dengan harga sembako,” jelasnya.

Selain membahas harga sembako, rapat ini juga membahas Pilkada 2018. “Menyangkut Pilkada, kita ketahui bersama bahwa saat ini sudah tahap kampanye dan Juni nanti akan digelar pemilihan. Dan yang terpenting bagi aparat untuk menjaga netralitas,” tambah Nirwan Nasrullah.

Rapat ini dihadiri beberapa pimpinan OPD, perwakilan Polres Takalar, perwakilan Dandim 1426 Takalar. (*)


div>