SABTU , 20 OKTOBER 2018

Jelang Ramadhan, DPMPTSP Lutra Tata Halaman Kantor

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Jumat , 04 Mei 2018 11:39
Jelang Ramadhan, DPMPTSP Lutra Tata Halaman Kantor

int

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang bulan suci ramadhan berbagai SKPD di Luwu Utara antusias menata kantor lebih indah.

Salah satunya Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Antusias dari para pegawainya membersihkan kantor maupun halaman kantor biar kelihatan lebih indah nan bersih.

“Tidak hanya di saat menjelang ramadhan saja, kami rutin menata kebersihan kantor agar terlihat indah tapi memang merupakan kewajiban untuk selalu menjaga kebersihan itu,” ujar Kepala Dinas DPMPTSP Lutra, Ahmad Jani, Jumat (4/5).

Menurutnya, kesadaran akan pentingnya kebersihan itu merupakan salah satu pokok kantor pelayanan ini.

“DPMPTSP kan sumber pelayanan maka dari itu penataan dan kebersihan kantor merupakan hal terpenting karena hampir tiap harinya masyarakat berkunjung ke kantor kami,” tambahnya.

Ahmad Jani melanjutkan bahwa pelayanan terhadap berbagai pengurusan yang ada di DPMPTSP ini tetapi juga lebih kepada keadaan yang ada di kantor maupun halamannya.

“Kenyamanan masyarakat dengan keadaan kantor kan juga menunjang pelayanan yang di DPMPTSP sehingga pelayanan itu menyeluruh dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya. (*)


div>