MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Jelang Ramadhan, Ini Terobosan Dalton Hotel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 03 Mei 2017 18:04
Jelang Ramadhan, Ini Terobosan Dalton Hotel

Salah satu karyawan Dalton Hotel saat memperlihatkan masakan yang bernama black tenderlpin with sasada (saos sapo Dalton), ramen eby furai, huzzelnut coffe dan urban summer, Rabu (3/5). Foto: Reza Riyaldi/ RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang bulan suci Ramadhan yang jatuh pada bulan Mei 2017 mendatang, Dalton Hotel and Convention Makassar menawarkan menu terbaru.

Hotel yang berada di bilangan Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 ini, tak henti-hentinya memanjakan pengunjung setianya dengan berbagai fasilitas yang ada. Kali ini dengan menu terbarunya, membuat pengunjung semakin nyaman saat berkunjung di Dalton Hotel Makassar.

“Kami menawarkan menu baru yang tidak kalah enaknya dari menu-menu sebelumnya. Dan menu kali ini sangat menggungah selera, apalagi memasuki musim panas tahun ini,” kata Manager Marcom Dalton Hotel, Irma Machmuddin saat dikonfirmasi melalui pesan tertulis, Rabu (3/5).

Ia menyebutkan, menu terbaru ini ada black tenderlpin with sasada (saos sapo Dalton), ramen eby furai, huzzelnut coffe dan urban summer.”Untuk harga keseluruhan menu baru ini dibanderol seharga Rp35 ribu per-nett,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk keseluruhan menu terbaru ini ditargetkan mencapai 50 persen dalam setiap penjualan. (***)


Tag
  • Dalton Hotel
  •  
    div>