SELASA , 11 DESEMBER 2018

Jelang Ramadhan, Pemkab Sidrap Gelar Rapat Antisipasi Lonjakan Harga Barang

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 25 April 2018 12:23
Jelang Ramadhan, Pemkab Sidrap Gelar Rapat Antisipasi Lonjakan Harga Barang

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Jelang bulan Ramadhan yang semakin dekat, pihak Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar rapat untuk mengantisipasi ketersediaan barang termasuk antisipasi lonjakan harga.

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Sidrap yang dihadiri sejumlah kepala SKPD, seperti Kadis Kominfo Sidrap Ir H Kandacong dan sejumlah stake holder terkait seperti Bulog dan lainnya.

Dalam rapat tersebut, pihak Bulog menjamin ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat jelang Ramadhan. “Dalam rapat memberikan jaminan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat selama ramadhan,” ungkap Kadis Kominfo Sidrap H Kandacong usai mengikuti Rapat tersebut.

Selain itu kata Kandacong, pihak Bulog juga mengaku siap terlibat dalam pasar murah yang akan digelar Pemkab Sidrap nantinya.

” Memang dirapat diputuskan Pemkab Sidrap akan menggelar pasar murah untuk mengantisipasi lonjakan harga, dan Bulog siap terlibat,” ungkap mantan Kepala BLH Sidrap ini.

Sementara Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi kepada seluruh peserta rapat berharap keterlibatan dan peran sertanya dalam mengawal agar jelang Ramadhan ketersediaan kebutuhan masyarakat terjaga.

” Mari kita bersama mengawasi jangan sampai ada spekulan atau oknum yang menimbun kebutuhan pokok masyarakat. Makanya kita undang pihak kepolisian agar pengawasan bisa lebih ketat,” ujar Sudirman. (*)


div>