SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Jelang Ramadhan, PKS Bersihkan Masjid Raya

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 25 Mei 2017 14:11
Jelang Ramadhan, PKS Bersihkan Masjid Raya

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare, menggelar aksi sosial kerja bakti, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua DPD PKS Parepare, Muh. Iqbal Chalik, dan sejumlah pengurus dan kader lainnya. Adapun, kerja bakti tersebut dilaksanakan di Masjid Raya Parepare, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kamis (25/05/2017).

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPD PKS Parepare, Andi Alamsyah, mengatakan, kerja bakti sengaja dilakukan di Masjid Raya, karena Masjid tersebut merupakan salah satu Masjid besar di Parepare, dan ramai dikunjungi untuk beribadah.

“Kami membersihkan beberapa titik di sekitar Masjid. Untuk menambah kenyamanan jama’ah pada saat melaksanakan ibadah,” katanya.

Sementara, Iqbal Chalik, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PKS, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan. Karena, kata dia, menciptakan suasana yang bersih, menjadi salah satu upaya untuk khusyuk dalam beribadah.

“Mudah-mudahan​ jama’ah juga bisa tetap menjaga kebersihan Masjid,” tuturnya. (luk)


Tag
div>