SELASA , 18 DESEMBER 2018

Jelang Rapimnas, Partai Berkarya Sulsel Temui HMP

Reporter:

MA

Editor:

Selasa , 22 Agustus 2017 21:26
Jelang Rapimnas, Partai Berkarya Sulsel Temui HMP

int

JAKARTA, RAKYASULSEL.COM – Jelang pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Wilayah Timur Partai Berkarya, Ketua Panitia Rapimnas Yusuf Gunco menemui Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya H. Hutomo Mandala Putra (HMP), Selasa (22/8), di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, hadir pula Ketua DPD Partai Berkarya Sulsel Patabai Pabokori.

Yusuf Gunco mengatakan, Selain silaturahmi, pihaknya juga ingin melaporkan secara langsung bagaimana persiapan Panitia Rapimnas yang akan di Gelar pada tanggal 9-10 September mendatang di Makassar.

“Rapimnas Partai Berkarya Wilayah Indonesia Timur ini Insya Allah akan dihadiri oleh pengurus DPD di Wilayah Sulawesi, Ambon dan Papua. Kami juga sudah melaporkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai berkarya, yakni Bapak H. Hutomo Mandala Putra atau  Tommy Soeharto bahwa kegiatan ini akan digelar pada tanggal 9-10 September mendatang,”ungkap Yugo, sapaan akrab Yusuf Gunco.

Yugo menuturkan rapimnas ini merupakan yang pertama kali di gelar di Kota Makassar. Untuk mensukseskan itu, lanjut Yugo, Partai Berkarya akan meminta masukan dari berbagai pihak. “Insya Allah Pak Tommy Soeharto hadir,”katanya.

Dan dalam rapimnas ini, kata dia, ada beberapa poin penting yang akan dibahas. Diantaranya soal kesiapan menghadapi verifikasi faktul dan kemandirian Partai Berkarya.

Ketua DPD Partai Berkarya Sulsel Patabai Pabokori menambahkan, sebagai tuan rumah rapimnas, pihaknya akan melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan tersebut. “Insya Alllah seluruh elemen Partai Berkarya Sulsel akan memberikan yang terbaik untuk mensukseskan rapimnas ini,”demikian kata mantan Bupati Bulukumba ini.  (**)


div>