RABU , 17 OKTOBER 2018

Jelang Tayang, Pemeran Film Meet Me After Sunset Nobar di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 22:57
Jelang Tayang, Pemeran Film Meet Me After Sunset Nobar di Makassar

Maxime Bouttier

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang pemutaran film meet me after sunset 22 Februari mendatang, Pemain utama Vino (Maxime Bouttier) menemui penggemarnya di Makassar, setelah meet and greet di Ramayan Town Square (M’Tos) Makassar Maxime melaksanakan nonton bareng (nobar) di Mal Panakukang (MP) Makassar, Minggu (18/2).

“Film ini tentang cinta segitiga, film Meet Me After Sunset dijadwalkan akan tayaang 22 Februari 2018. Kisah Meet Me After Sunset yang disutradarai Danial Rifky itu menyuguhkan drama antara , Gadis (Agatha Chelsea), dan Bagas (Billy Davidson) dan Vino (Maxime Bouttier),” ungkapnya kepada awak media.

Kata Maxime, ini merupakan filmnya yang ke 19, namun perbandingan film Meet Me After Sunset dengan film-film yang dimainkan memperlihatkan bahwa dalam film ini cerita cinta tidak sampai bersentuhan langsung namun hanya dengan isyarat dan kata-kata.

“Karakter saya di film ini merupakan karakter yang fresh untuk saya. apalagi film ini menyisahkan gadis anak remaja perempuan yang berbeda dari kebanyakan. Ia lebih senang beraktivitas di malam hari dan memiliki seorang sahabat yang bernama Bagas. Suatu hari munculah Vino yang merupakan karakter saya, anak baru yang pindah dari Jakarta untuk tinggal di Bandung,” jelas Pria yang merupakan pacar dari Prilly Latucosina ini.

lokasi fshooting Meet Me After Sunset dilakukan di Bandung dan sekitarnya. Meet Me After Sunset menawarkan tema magical love story, bukan hanya cerita cinta biasa.

“Isi film ini menceritakan sosok seorang gadis yang tidak mau keluar disiang hari, sedangkan magical itu adalah syuting siang disiang hari namun jadinya seperti dimalam hari, pokoknya kalian harus nonton film ini segera 22 Februari,” tutupnya. (*)


div>