MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

Jelang Valentine, Hotel Santika Luncurkan Menu Baru

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 07 Februari 2018 06:30
Jelang Valentine, Hotel Santika Luncurkan Menu Baru

Salah satu pengawai Hotel Santika Makassar saat memperlihatkan menu baru yakni chicken strips with salted egg, Selasa (6/2). Menu ini bisa di dapatkan hanya dengan hargaRp65.000 nett.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel Santika Makassar kembali mengeluarkan menu baru yakni chicken strips with salted egg di bulan Februari ini. Menggunakan bahan dasar daging Ayam dan Telur Asin, makanan ini menambah deretan menu di hotel ini.

Public Relation Hotel Santika Makassar, Pratiwi Sofyan, mengatakan, chicken strips with salted egg ini adalah dada ayam yang yang dipotong lalu digoreng dan dicampur bersama dengan bahan-bahan lainnya khususnya telur asin serta disajikan bersama dengan nasi.

“Menu ini terbilang unik, karena ayam ditambah dengan telur asin dicampur jadi satu, lalu disajikan bersama nasi, ini akan menjadi salah satu menu rekomendasi yang harus dicoba,” ungkapnya, Selasa (6/1).

Mengenai harga, tamu hotel tak usah kwatir, chicken strips with salted egg ini bisa di dapatkan hanya dengan hargaRp65.000 nett. Tak hanya makanan, Hotel Santika juga mengeluarkan promo minuman yaitu El Casanova yang terbuat dari alpukat, vanilla, dan sirup pandan.

“Minuman ini dapat anda nikmati seharga Rp 45.000 nett, menu makanan dan minuman ini sudah tersedia di Restaurant Kalosi lantai 3 dan Spermonde Lounge lantai 11, serta bisa dinikmati melalui layanan kamar,” jelasnya.

Selain itu, pengunjung hotel juga bisa menikmati rangkaian Food & Beverage Hotel Santika yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No. 40 Makassar.

“Nikmati berbagai macam pilihan menu Hotel Santika Makassar dengan harga yang terjangkau dan sangat memanjakan lidah para penikmat kuliner,” tuturnya.

Di bulan ini, Hotel Santika juga mengeluarkan promo Valentine’s day dan Chinese New Year Package. Untuk Valentine’s Day sendiri terdiri dari dua paket yakni paket yang pertama dengan harga Rp750.000, dan paket kedua dengan harga Rp500.000.

“Untuk Chinese New Year Package kami mengeluarkan promo dengan harga kamar hanya Rp. 555.000 permalamnya,” tutupnya. (*)


div>