JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

JELAS! Ini Bakal Calon Pendamping IYL

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 24 Mei 2017 15:51
JELAS! Ini Bakal Calon Pendamping IYL

int

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM- Setelah mengerucutkan lima nama calon pendampingnya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, Ichsan Yasin Limpo (IYL) mulai terang-terangan membuka nama-namanya.

Jika sehari sebelumnya hanya menyebut nama Mathius Salempang dan Andi Mudzakkar (Cakka), maka di Luwu, Ichsan memperkenalkan tiga nama lainnya.

Mereka adalah, Datu Luwu Andi Maradang Makkulau (Luwu Raya) Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi (Ajatappareng) anggota DPRD Sulsel Andi Yagkin Padjalangi yang mewakili Bone.

“Lima orang ini akan bertemu bulan depan (Juni). Termasuk dengan Pak Cakka. Mereka lah yang akan bermufakat siapa pasangan Ichsan,” sebut Ichsan usai melantik pengurus PMI Luwu, Rabu (24/05/17).

Sebelumnya, Ichsan juga menyampaikan harapannya, agar lima bakal calon pendampingnya cukup diselesaikan tanpa melibatkan atau mengintervensi keputusan.

[NEXT-RASUL]

Sebab, lima nama tersebut merupakan repsentatif atau tokoh yang sudah mewakili semua kawasan di Sulsel. Begitu pun, mereka semua punya pengalaman matang di pemerintahan.#


div>