MINGGU , 24 JUNI 2018

Jemaah Masjid Terapung Anjungan Losari Kesulitan Cari Parkir

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Lukman

Minggu , 27 Mei 2018 23:55
Jemaah Masjid Terapung Anjungan Losari Kesulitan Cari Parkir

Parkir sembrawut di Masjid Terapung Anjungan Losari.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Impian Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya untuk mewujudkan parkir yang baik tampaknya hanya isapan jempol belaka.

Selain di lokasi lain yang belum optimal, salah satu tempat yang menjadi icon Kota Makasssr yakni di area Anjungan Pantai Losari nampak masih sembraut. Tak diperhatikan oleh pihak direksi PD Parkir karena masih sibuk urusan masing-masing.

Pantauan RakyatSulsel online, di lokasi Anjungan Losari Makassar, beberapa malam ini, baik sebelum dan sesudah salat Isya dan Tarwih berjamaah, warga mengeluhkan lokasi parkir yang tak steril.

“Susahnya parkir kodong. Baik di dalam mapun di luar, sessaki (susah). PD Parkir tak pernah lihat kapank,” keluh seorang warga di lokasi parkir anjungan Losari, Minggu (27/5/2018) malam.

Keluhan Jemaah di Losari parkir tersebut, dikarenakan beberapa hal. Pertama di depan area sepanjang anjungan Pantai Losari ada tarif bervariasi, Rp2000 sampai Rp3000.

Sedangkan lokasi parkir di dalam anjungan pantai Losari gratis (free). Hanya saja, wilayah area selatan yang dekat Masjid Amirulmukminin anjungan Losari ini susah parkir disebabkan penjual yang ada di sekitar jalan. Bahkan lokasi parkir dilarang.

“Jangan parkir disitu, khusus untuk yang belanja,” kata salah satu penjual kepada Jemaah yang mau parkir untuk hendak sholat. (*)


div>