KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Jenazah Joe Jeng Fei Ditemukan oleh Anak-anak Bermain di Pantai

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 28 Januari 2015 22:48

MAJENE,RAKYATSULSEL.COM – Setelah ditemukannya Mayat dan koper yang di duga korban dari Airasia QZ8501, warga Majene, Sulbar kembali menemukan salah satu jenazah yang diduga korban dari pesawat yang jatuh di Selat Karimata, Kalimantan Tengah, Minggu, 28 Desember tahun lalu.

Jenazah yang kedua ditemukan di Dusun Batu Taku Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, kabupaten Majene oleh dua orang anak yang sementara bermain di pantai Batu Taku tempat di temukannya Jenasah tersebut sekitar Jam 16.30 wita.

Kapolres Majene, AKBP Mohammad Ridwan dalam keterangannya mengatakan dari hasil identifikasi fisik, dan dari data e KTP yang dimiliki. Jenazah itu bernama Joe Jeng Fei, jenis kelamin: Laki-laki. Tempat tanggal lahir: Surabaya 04-02-1966, alamat: Taman Kendang 22, RT/RW 002-001, Desa kendangsari Kecamatan: Tenggilis Megoyo, Agama: Budha, status Perkawinan: Kawin, Pekerjaan : Karyawan Swasta, Kewarganegaraan : WNI.

“Kami belum bisa pastikan mayat tersebut adalah korban dari Airasia, Tim DVI nanti yang bisa memastikan, ” terang Ridwan Rabu malam (28/1).

Sebelumnya, juga ditemukan mayat korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ 8501 disekitar pesisir pantai Luaor Kecamatan Pamboang, Majene pada Rabu (28/1) sekitar pukul 08.00 wita oleh dua orang nelayan asal Luaor Kecamatan Pamboang kabupaten Majene atas nama Mas’ud (35) dan Lelubi (25)

Jenazah yang pertama ini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Mappaoddang untuk diidentifikasi Basarnas.


div>