RABU , 23 MEI 2018

Jenazah Keempat Ditemukan, Tinggal Kulit dan Tulang

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 30 Januari 2015 01:02
Jenazah Keempat Ditemukan, Tinggal Kulit dan Tulang

Jenazah korban pesawat jatuh AirAsia QZ8501 yang ditemukan di perairan Majene, Sulawesi Barat, Kamis (29/1). Ini adalah mayat keempat yang ditemukan dalam dua hari ini. (Adi/RakyatSulsel)

MAJENE,RAKYATSULSEL.COM – Korban Pesawat Airasia QZ8501 kembali di temukan di lingkungan Salewang, kelurahan Sirindu, Kecamatan Pamboang, kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Korban keempat ini ditemukan warga Salewang, bernama Tajuddin (49) dan Istrinya Masdalia (26). Jenazah ditemukan pada jam 20.00 wita saat mereka hendak ke pantai .

Jenazah yang tinggal kulit dan tulang tersebut tiba di Kamar Jenazah RSUD Majene pada Jam 10,00 Wita dan lansung di identifikasi oleh tim Kesehatan RSUD Majene.

Kapolres Majene, AKBP Mohamad Ridwan, kamis (29/1) malam mengatakan, Jenazah yang diduga kuat korban pesawat jatuh Airasia QZ8501 adalah korban kempat yang ditemukan di Majene. Mayat tersebut tidak dapat terindenfikasi jenis kelaminnya karena kondisinya yang sudah tidak utuh lagi.

“Jenazahnya tidak bisa diidentifikasi jenis kelaminnya, karena sudah begitu rusak, selanjutnya 22,30 wita segera kita kirim ke RS Bhayangkara Makassar. Kita serahkan ke Tim DVI untuk identifikasi, ” tutur Ridwan.


div>