SELASA , 16 OKTOBER 2018

Jenis Bunga Ini Dipercaya Bunuh Sel Kanker

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 17 Desember 2016 10:37
Jenis Bunga Ini Dipercaya Bunuh Sel Kanker

int

Apakah Anda mengenal bunga Dandelion? Bunga yang juga dikenal dengan nama Randa Tapak ini dikenal sebagai bunga liar yang cantik dan terbang jika tertiup angin.

Bunga ini lebih indah menjadi tanaman hias dibanding obat, meskipun manfaatnya bagi kesehatan begitu besar.

Bunga Dandelion sejak dulu dapat dimanfaatkan sebagai obat dari mulai akarnya, batang, dan bunganya.

Dilansir Boldsky, bunga ini rupanya menjadi bahan herbal terbaik yang dapat membunuh sel kanker selama 48 jam dan 100 kali lebih efektif dari berbagai pengobatan sel kanker.

Ramuan ini jika diperkaya dengan beberapa teknologi medis membuatnya menjadi obat yang bagus untuk mengobati kanker.

Tanaman ini dianggap sebagai salah satu ramuan terbaik untuk pengobatan kanker. Sejak zaman nenek moyang telah menggunakan ramuan ini untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

[NEXT-RASUL]

Penggunaan yang paling penting dari akar dandelion adalah untuk menyembuhkan kanker. Penelitian terbaru, para ilmuwan menemukan akar dandelion sangat efektif dalam membunuh sel-sel kanker.

Hal ini juga membuat sel-sel lain sehat dalam tubuh.

Ekstrak akar bunga dandelion menginduksi apoptosis secara selektif dalam sel-sel kanker. Hal ini menyebabkan runtuhnya membran mitokondria dari sel-sel kanker.

Apoptosis terjadi ketika beberapa sel yang terinfeksi dengan virus menyebabkan kematian keseluruhan sel.

Kematian yang disebabkan oleh apoptosis menyebabkan kondisi yang disebut autophagy. Autophagy adalah proses degradasi seluler, di mana sebuah sel mati kelaparan.

Sel-sel kanker dalam tubuh bisa habis kekurangan nutrisi dan akhirnya mati. Ini adalah efek dari akar dandelion yang menjadi satu ramuan terbaik yang dapat menyembuhkan kanker.(cr1/JPG)


div>