JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Jika Diusung Gerindra, Andry Arief Bulu Siap Tinggalkan Demokrat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 13 Juni 2017 18:17
Jika Diusung Gerindra, Andry Arief Bulu Siap Tinggalkan Demokrat

Andry Arief Bulu (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu pengurus DPD Demokrat Sulsel, Andry Arif Bulu saat ini semakin pede untuk maju senagai bakal calon (Balon) Walikota Makassar 2018 mendatang. Hal itu terbukti saat dirinya menegaskan jika diusung oleh Gerindra maka, akan tinggalkan Partai berlambang mercy.

“Sekiranya nanti Gerindra memberikan tiket usungan kepada saya, dan Demokrat tidak, maka saya akan tetap maju dengan menggunakan Gerindra,” katanya setelah melakukan proses fit and proper test di Partai Gerinrda, Selasa (13/6).

Menurutnya, diirnya sudah siap menerima apapun keputusan Partai demokrat. “Konsekuensi itu tentu saya siap terima. Itu juga jadi komitmen saya di Parpol yang saya tempati mendaftar,” tuturnya.

Andry menambahkan, jika saat ini Demokrat belum membuka pendaftran, Andry siap bersaing dengan beberapa Partai berlamang mersi tersebut. “Kan sekarang demoktar belum membuka pendaftran, jadi kalau sudah buka pasti saya akan mendaftar dengan siap mengikuti mekanisme yang ada di Demokrat,” ujarnya.

Sekedar diketahui, selain mantan legislator DPRD Sulsel ini, terdapat beberapa nama yang berasal dari Demokrat yang sudah siap maju pada Pemilian Walikota (Pilwalkot) Makassar seperti Sekretaris Demokrat Sulsel Syamsu Rizal yang kini masih menjadi Wakil Walikota Makassar dan Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali.


div>