KAMIS , 26 APRIL 2018

Jika Kembali Diberi Amanah, Sabirin: Program Umrah Gratis Akan Tetap Berlanjut

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 11 April 2018 22:40
Jika Kembali Diberi Amanah, Sabirin: Program Umrah Gratis Akan Tetap Berlanjut

Calon Bupati Sinjai Saburun Yahya saat menggelar kampanye dialogis dihadapan ratusan warga di Dusun Jira, Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah, tepatnya di Kediaman Puang Tamare, Rabu (11/04/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Program Umrah Gratis bagi warga Kabupaten Sinjai yang berprestasi akan tetap berlanjut jika masyarakat Kabupaten Sinjai kembali memberikan kepercayaan kepada H. Sabirin Yahya untuk memimpin Sinjai lima tahun kedepan.

Hal ini disampaikan Cabup Petahana H. Sabirin Yahya yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda saat kampanye dialogis dihadapan ratusan warga di Dusun Jira, Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah, tepatnya di Kediaman Puang Tamare, Rabu (11/04/2018).

“Selain itu, kami akan tetap melanjutkan pemberian insentif bagi Imam Mesjid, Guru Mengaji, Petugas Mudzin, Petugas riayah dan Petugas Jenazah,” pungkasnya.

Kampanye dialogis Sabirin-Mahyanto di desa tersebut didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan, Hirmas, Para Jurkam dan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh Agama serta di hadiri sekitar 150 orang masyarakat setempat. (**)


div>