SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Jika Terbukti, Legislator Penganiaya di Bantaeng Bakal Dijatuhi Sanksi

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Selasa , 09 Oktober 2018 20:17
Jika Terbukti, Legislator Penganiaya di Bantaeng Bakal Dijatuhi Sanksi

Ketua BK DPRD Bantaeng, Muhammad Yusuf (kanan)

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM  – Menanggapi kasus penganiaayaan kasir rumah bernyanyi,  D’Club yang diduga dilakukan oleh oknum Legislator Bantaeng, Badan Kehormatan (BK) DPRD Bantaeng saat ini tengah mencari dan mengumpulkan informasi terkait kejadian tersebut.

Ketua BK DPRD Bantaeng, Muhammad Yusuf menjelaskan bahwa pengumpulan data itu sebagai bukti untuk dibahas pada Badan Kehormatan  DPRD.

“Kami sedang mengumpulkan informasi yang nanti akan kami bahas karena saat ini informasinya masih simpang siur,” jelasnya, Selasa (9/10) sore.

Simpangsiurnya itu lantaran informasi awal legislator dikabarkan menganiaya, tetapi justeru dia yang melapor tindakan penganiayaan ke polisi.

Sehingga pihaknya berupaya mengumpulkan informasi tentang seperti apa kronologis kejadian sebenarnya yang terjadi saat itu.

“Kan ada dua versi ini, sehingga perlu kami cari tau lebih dalam tentang seperti apa kronologis kejadiannya,” tambahnya.

Namun demikian ketika terbukti, maka BK bakal menjatuhkan sanksi kepada yang bersangkutan.

Sanksi bakal disampaikan lewat surat kepada oknumnya serta bakal menyurati Partai yang dikendarainya menduduki jabatan DPRD Bantaeng.

“Yang jelas setelah kami ada bukti, maka akan dilakukan rapat bersama dengan anggota BK, lalu yang bersangkutan disurati termasuk partainya,” tuturnya.

Seperti diketahui, legislator Bantaeng, Darwis ST terlibat cekcok hingga akhirnya menampar kasir pada rumah bernyanyi D’Club Bantaeng, Sabtu (6/10) sekitar pukul 00.30 Wita.

Dia menampar kasir lantaran permintaannya membuka room untuk karaoke ditolak. Dengan alasan jam operasi telah selesai.

Darwis ST adalah legislator Bantaeng tiga periode. Dia duduk mewakili Partai Amanat Nasional (PAN) dan kini menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Bantaeng. (*)


Tag
div>