SELASA , 23 OKTOBER 2018

Jika Terpilih, Fatmawati Pecahkan Rekor Bupati Termuda

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 09 September 2017 12:30
Jika Terpilih, Fatmawati Pecahkan Rekor Bupati Termuda

Fatmawati Rusdi. Doc.RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi Masse dinilai mampu memecahkan rekor untuk mengikuti jejak Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sebagai Bupati Perempuan pertama di daerahnya.

Bahkan peluang politisi sekaligus legislator DPR RI dari fraksi PPP ini dinilai semakin besar, setelah mampu meyakinkan sejumlah parpol untuk mengusungnya di Pilkada.

Salah satu partai Politik pengusung Fatmawati Rusdi Masse, dalam hal ini ketua NasDem Sidrap, Syamsu Marlin mengatakan hal yang wajar jika Fatmawati kedepan bisa menjadi bupati termuda di Sulsel.

“Suatu kewajaran kalau ibu Fatmawati bupati termuda karena suaminya juga (RMS) pernah tercatat sebagai bupati termuda di Indonesia pada waktu itu (2008),” katanya.

Dengan memecahkan rekor bupati termuda sekaligus kepala daerah perempuan kedua setelah Indah, dipastikan partai-partai pengusung legislator Senayan tersebut gencar melakukan sosialisasi.

“Saat ini kami sebagai partai pengusung masih terus melakukan sosialisasi dan baru-baru ini pesta rakyat 17 Agustus Ibu Fatmawati turun langsung ke masyrakat bahkan dia sendiri menyediakan hadiahnya,” ungkapnya.

Diketahui, Fatmawati Rusdi adalah istri dari Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), Rusdi Masse. Perempuan kelahiran Parepare 9 Mei 1980 ini terpilih menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mewakili Dapil Sulawesi Selatan III.


div>