JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Jika Terpilih, NH Janji Akan Bantu RS Hasri Ainun

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 16 Juni 2018 13:00
Jika Terpilih, NH Janji Akan Bantu RS Hasri Ainun

Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid. (ist)

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Calon gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid (NH) serasa tak percaya dengan melubernya warga yang hadir dalam kampanye yang digelar di Jalan Industri Kecil, Kota Parepare, Senin, (11/6) lalu.

Ia mengaku Industri Kecil tersebut hanyalah tatap muka biasa. Namun, kampanye dialogis yang telah dipersiapkan secara matang oleh Ketua GNH 17 Parepare, HM Taufan Pawe membuatnya terkejut dan menimbulkan kesan, serta decak kagum bagi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel ini.

“Ini kejutan yang luar biasa sebagai bukti kepedulian Pak Taufan terhadap saya sebagai calon gubernur Sulsel. Saya mengira hanya tatap muka biasa,” kata NH.

Pada kesempatan itu, NH juga banyak memuji calon walikota Parepare HM Taufan Pawe. Menurutnya, Taufan adalah sosok pemimpin berdedikasi yang telah mampu memberikan bukti nyata atas kesuksesannya memajukan Kota Parepare.

“Dulu waktu saya lewat di Parepare jalanan kurang cahaya, remang-remang tapi sekarang sudah penuh cahaya. Pelayanan kesehatannya bagus. Nanti jika saya jadi gubernur, saya dukung Pak Taufan rampungkan Rumah Sakit (RS) Hasri Ainun yang bertaraf Internasional,” pungkasnya. (*)


div>