SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Jika Terpilih, Paslon JAS Janji Wakafkan Gajinya untuk Guru Ngaji dan Naikkan Tiga Kali Lipat

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 30 Maret 2018 22:41
Jika Terpilih, Paslon JAS Janji Wakafkan Gajinya untuk Guru Ngaji dan Naikkan Tiga Kali Lipat

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) berjanji akan mewakafkan gajinya serta akan meningkatkan gaji guru mengaji jika terpilih pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Tak tanggung-tanggung, paslon nomor urut tiga itu akan menaikkan gaji guru mengaji hingga tiga kali lipat. Hal itu diungkapkan Triple J saat menggelar sosialisasi di Desa Mangki Kecamatan Cempa, Jumat (30/3) malam.

Triple J mengatakan, kesejahteraan para guru ngaji harus ditingkatkan, yakni dengan cara menaikan gaji/insentifnya. Menurutnya, para guru ngaji memiliki peranan yang cukup vital di dalam masyarakat.

“Melalui guru ngaji, anak–anak kita dapat mengenal dan membaca Al-Qur’an,” ujarnya.

Triple J tak lupa berterima kasih kepada guru ngaji, yang telah bekerja dengan ikhlas mendidik generasi muda.

“Peran guru ngaji sangat penting untuk mendidik moral, akhlak generasi muda. Apa jadinya Pinrang ke depan jika moral, akhlak generasi mudanya tidak terdidik. Padahal mereka adalah calon-calon pengganti generasi saat ini. Karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh guru ngaji yang telah mendidik generasi bangsa dengan ikhlas,” pungkasnya. (*)


div>