SELASA , 19 JUNI 2018

Jika Terpilih, Program Umroh Gratis Akan Dilanjutkan SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 08 Juni 2018 18:56
Jika Terpilih, Program Umroh Gratis Akan Dilanjutkan SBY-AMM

Sabirin Yahya - Andi Mahyanto Masda

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sejak Sabirin Yahya memimpin Kabupaten Sinjai pada Tahun 2013 lalu, berbagai program keagamaan telah banyak dirasakan oleh Warga Kabupaten Sinjai. Salah satunya adalah program Umroh Gratis bagi sembilan orang setiap tahunnya bagi masyarakat berprestasi dengan sembilan kategori.

Sembilan kategori warga berprestasi antara lain, Imam Desa/Kelurahan, Imam Dusun/ Lingkungan, Guru Mengaji, Muadzin, Kepala Dusun/ Kepala Lingkungan, Petani Berprestasi, Nelayan Berprestasi, Kader PKK, Kader Posyandu, Pedagang Ekonomi Lemah.

Kini, jika masyarakat Kabupaten Sinjai kembali memberikan kepercayaan kepada, Petahana, Sabirin Yahya yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM) maka program umroh gratis untuk sembilan kategori ini akan terus berlanjut.

“Ini kan sudah dijalankan oleh SBY ketika memimpin Sinjai, tinggal dilanjutkan bersama AMM sehingga tidak ada yang susah karena merupakan program lanjutan jika kelak SBY-AMM kembali diberi amanah untuk memimpin Sinjai,” ujar Ketua Tim Media Center Pasangan BERSAMA, Affandi Risqan Anshar, Jum’at (08/06/2018). (**)


div>