KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Jika Tinggalkan Madrid, Zidane Ingin Tukangi Tim Ini

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 05 September 2017 22:30
Jika Tinggalkan Madrid, Zidane Ingin Tukangi Tim Ini

Zinedine Zidane

RAKYATSULSEL.COM – Hanya ada satu tim yang bisa membujuk manajer Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid.

Pria Prancis itu belum lama ini mengikat kontrak baru bersama tim juara Eropa dan kabarnya memberikan komitmen penuh pada pekerjaannya di Bernabeu.

Namun demikian, ketika manajer Didier Deschamps mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Prancis, Zidane akan amat tertarik mendengar penawaran dari Federasi Sepakbola Prancis soal kemungkinan menggantikan eks rekan setimnya, menurut laporan Tribal Football.

Deschamps masih terikat kontrak dengan FFF hingga usai Piala Dunia 2018, dan tampak sukses melakukan pekerjaannya dengan baik.

Eks pemain Juventus itu berhasil membawa negaranya masuk ke final Euro 2016 sebagai tuan rumah, meski mereka akhirnya gagal di final setelah takluk di tangan Portugal.

Prancis juga mengejutkan banyak orang setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Luksemburg. Namun mereka masih memimpin puncak klasemen dan tinggal meraih hasil maksimal melawan Bulgaria dan Belarusia untuk memastikan diri bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Zidane sendiri mengundang decak kagum usai musim lalu membawa Madrid menjadi juara La Liga dan menjadikan mereka sebagai tim pertama yang sukses memenangkan dua trofi Liga Champions beruntun. (int)


div>