JUMAT , 22 JUNI 2018

JK Mau ke Bone, Pejabat Pada Sibuk

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 19 Januari 2015 21:43

BONE,RAKYATSULSEL.COM – Meski kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI, HM Jusuf Kalla (JK) di Kabupaten Bone diperkirakan lima hari lagi, yakni pada Sabtu (24/1) mendatang, namun kesibukan para pejabat teras Pemkab Bone mulai terlihat.

Kedatangan JK yang juga putra Bone itu untuk memantau perkembangan pembangunan selama ini yang dikerjakan melalui bantuan dari APBD maupun APBN.

Bupati Bone, H A Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan Wapres nantinya akan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Bone. Makanya itu segala persiapan tengah dilakukan dan dicanangkan sebelumnya untuk menyambut kedatangan putra Bone tersebut.

“Kemarin Saya bersama Dandim, Kapolres, dan Kajari telah menghadap ke Pak JK untuk memastikan kesiapan beliau akan kedatangannya di Bone,” ujarnya saat melakukan peninjauan tempat mendaratnya pesawat yang akan ditumpangi JK, Senin (19/1).

Berdasarkan pantauan Rakyat Sulsel Online di Stadion Lapatau Mattana Tikka, kalau sejumlah SKPD tengah sibuk melakukan pembenahan.

Mereka melakukan pengukuran jalan yang akan dilalui Wapres RI bersama rombongan yang dikoordinir oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air (Dinas Pu dan SDA).


Tag
  • Jusuf Kalla
  •  
    div>