MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

JK Resmi Launching Fajar Indonesia Network

Reporter:

Editor:

Iskanto

Selasa , 04 September 2018 15:54
JK Resmi Launching Fajar Indonesia Network

Wakil Presiden RI H.M Jusuf Kalla (JK) saat melaunching FIN di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (4/9)

JAKARTA,RAKYATSULSEL.COM – Wakil Presiden RI H.M Jusuf Kalla (JK) memberikan apresiasi terhadap hadirnya Fajar Indonesia Network (FIN).

JK berharap dengan kehadiran FIN, bisa memberikan hal positif kepada masyarakat, bisa memberikan optimisme. ” Saya berharap FIN akan menjadi besar,dan bisa memberikan suatu hal yang positif bagi masyarakat,”ungkap JK, saat melaunching FIN di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (4/9).

“Saya mengapresiai Fajar yang dulunya terbit di timur, kini sudah menjangkau secara nasional. Ini prestasi yang luar biasa,” kata JK.

Menurutnya, media sekarang membutuhkan anak-anak muda yang kreatif, tetapi tetap dalam konsep menyampaikan berita yang baik kepada pembaca.

“orang media saat ini harus lebih cerdas, bisa menganalisa masa depan. olehnya orang medua harus memiliki kemampuan dan kecerdasan dalam melakukan analisa dan inovasi,”tambahnya.

Usai memberikan sambutan, JK secara resmi melaunching FIN ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi oleh CEO FIN, H.M Alwi Hamu, Direktur Utama FIN H. Agus Alwi Hamu, Pembina Fajar Group H.M Syamsu Nur. (*)


div>