RABU , 14 NOVEMBER 2018

JKT48 Sapa Penggemarnya di Trans Studio Mall

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Minggu , 14 Oktober 2018 19:03
JKT48 Sapa Penggemarnya di Trans Studio Mall

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Grup idola JKT48 kembali menggelar proyek “Reboost”, yakni JKT48 Circus part 2. Hal ini diupayakan agar JKT48 mampu kembali bersinar seperti pada awal masa kejayaannya dulu.

Salah satu upaya dari “REBOOST” project tersebut adalah dengan dimulainya “JKT48 Circus”. Setelah sukses dengan JKT48 Circus yang pertama beberapa bulan lalu, kini JKT48 akan mengadakan mengunjungi beberapa pulau besar di Indonesia salah satunya Makassar.

Salah satu member JKT48 Della mengatakan, kehadiran 15 personil JKT48 disambut antusias, rangkaian tur keliling kota akan dilakukan oleh ketiga tim inti dari JKT48 secara bergantian, yaitu tim J, tim K3 dan tim T.

“Kami dari tim J disambut sangat antusias mulai di bandara hingga di Trans Studio Mal (TSM) Makassar. Senang sekali bisa hadir di Makassar,” ungkapnya, Sabtu (13/10).

Berbagai macam keseruan dihadirkan, seperti interaksi antar fans dan idola mereka semakin dekat, misalnya booth berbagai macam permainan, aktivitas panggung yang beranekaragam seperti kuis antar fans dan member JKT48, hingga talk show.

Tak ketinggalan ada juga booth handshake untuk para fans bisa bersalaman dan berbincang dengan member JKT48 favorit, serta booth 2 shot untuk para fans dapat berfoto berdua dengan member favorit mereka.

“Pastinya seluruh tim akan menyuguhkan penampilan banyak lagu termasuk 2 lagu baru yang termasuk dalam “REBOOST” project yang berjudul “Everyday Kachuusha” dan “UZA”. Perjalanan “JKT48 Circus Part 2”,” tambahnya.

Sementara itu, Public Relation TSM Makassar, Elha, mengatakan kehadiran JKT48 di TSM menambah traffic pengunjung apalagi di akhir pekan. Selain itu, kehadiran 15 member JKT48 bisa menghibur seluruh pengunjung Mal.

“Dari segi traffic pasti ada peningkatan, kehadiran JKT48 ini juga merupakan rangkaian ulang tahun Trans Studio ke 8 tahun. Pada 27 Oktober mendatang akan ada kegiatan lagi yang akan mendatangkan artis lagi yakni Ello,” tambahnya. (*)


div>