RABU , 22 AGUSTUS 2018

Job Fair Disnaker Pangkep Diserbu Ratusan Pelamar Kerja

Reporter:

Atho Tola

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Februari 2018 18:30
Job Fair Disnaker Pangkep Diserbu Ratusan Pelamar Kerja

Ratusan pelamar kerja menyerbu kantor Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Pengkep, Senin (26/2) untuk mendaftarkan diri mereka agar bisa mengikuti job fair yang akan dilaksanakan pada 10 sampai 11 Maret mendantang.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan pelamar kerja menyerbu kantor Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Pengkep, Senin (26/2) untuk mendaftarkan diri mereka agar bisa mengikuti job fair yang akan dilaksanakan pada 10 sampai 11 Maret mendantang.

Kepala Disnaker Pangkep, Jufri Baso berharap, job fair yang dibuka tersebut bisa menjadi solusi untuk menekan angka pengangguran di Pangkep.

“Kegiatan ini merupakan rangkain HUT Pangkep dan saat ini kita masih pada tahap pendaftaran, kita harap job fair ini bisa menekan angka pengangguran di Pangkep”, ungkapnya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya telah menerima 15 perusahaan yang menyatakan diri ikut job fair, dan masih menunggu beberapa perusahaan untuk membuka diri mengikuti job fair tersebut.

“Sudah ada sekitar 15 perusahaan yang ikut, dan kita masih menunggu perusahaan lain, baik dari dalam maupun luar Pangkep”, jelasnya. (*)


div>