MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

John Pannangan Maknai Natal Sebagai Suka Cita

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 26 Desember 2016 12:16

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Salah seorang Legislator Parepare Fraksi Partai Golongan Karya (Karya) John Pannangan, memaknai hari Natal tahun ini, sebagai wujud kesyukuran atas kebersamaan yang selama ini terjadi sesama ummat.

“Kami kaum Nasrani mengucapkan banyak terima kasih kepada sesama ummat yang ada, atas perhatian dan partisipasinya, terhadap perayaan Natal yang kami laksanakan,” katanya, saat ditemui di kediamannya, Jalan Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu (25/12/2016).

Dia menjelaskan, perayaan hari Natal khususnya di Parepare, begitu harmonis dan berjalan dengan lancar, tertib dan nyaman. Karena, kata dia, fungsi pengaturan lalu lintas dan pengamanan, juga maksimal dalam menjaga Gereja yang ada, selama ibadah berlangsung.

“Kami mendapat dukungan dari ummat lain, dan itu terbukti bahwa kami nyaman dan tenang melakukan ibadah. Kami sangat bangga atas kepedulian yang diperlihatkan saudara dari umnat lain,” jelasnya.

Kebersamaan antar sesama, lanjut dia, kini terwujud lebih nyata. Menurutnya, yang lebih penting juga, pemerintah sangat memperhatikan semua masyarakat, yang dibuktikan dengan kehadiran pemerintah dalam menghadiri perayaan Natal dan memberi dukungan.

“Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan kerja di Dewan Perwalikan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare, atas perhatian dan pengertiannya kepada kami selama ini, khususnya dalam perayaan Hari Natal ini,” ungkapnya.

Ke depan, tambah dia, pihaknya berharap, hubungan silaturahmi dan kerukunan di Parepare, semakin tenteram dan senantiasa terjaga kedamaiannya. Sehingga, katanya kehidupan ummat bisa jauh lebih baik.

“Untuk membangun kota ini, dibutuhkan kebersamaan dan gotong royong. Karena, kita kuat kalau kita bersama-sama. Damai itu indah dan juga memberi manfaat bersama,” pungkasnya.(Luki Amima)


div>