SELASA , 11 DESEMBER 2018

Jokowi Doakan Timnas U-19 Juara Piala AFF U-18

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 06 September 2017 20:30
Jokowi Doakan Timnas U-19 Juara Piala AFF U-18

Timnas Indonesia U-19

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Presiden Joko Widodo menaruh perhatian terhadap Timnas U-19 yang sedang berjuang dalam ajang Piala AFF U-18 di Myanmar.

Dalam pertandingan perdana melawan Myanmar pada Selasa (5/9) malam, tim besutan Indra Sjafri mampu mengungguli perlawanan tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Atas kemenangan tersebut, Jokowi-sapaan presiden memberikan apresiasi seraya berharap kiprah Garuda Muda berlanjut hingga menuju tangga juara.

“Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia yg mengalahkan Myanmar, di ajang Piala AFF U-18. Semoga prestasi berlanjut hingga tangga juara -Jkw,” tulis presiden melalui cuitannya di media sosial, Rabu (6/9).

“Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia yg mengalahkan Myanmar di ajang Piala AFF U-18. Semoga prestasi berlanjut hingga tangga juara -Jkw,” tulis Jokowi di akun twitternya.

Dalam laga kemarin, Garuda Nusantara sempat tertinggal lebih dahulu oleh tuan rumah di babak pertama. Namun, mereka mampu bangkit hingga membalikkan keunggulan di menit-menit akhir pertandingan. Dalam cuitannya pula, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengunggah foto-foto saat Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi atas gol yang berhasil dia ciptakan. (jpnn)


div>