MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Jordi Alba Tertangkap Kamera Acungkan Jari Tengah

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Minggu , 03 Maret 2013 01:41
Jordi Alba Tertangkap Kamera Acungkan Jari Tengah

Cuplikan Jordi Alba acungkan jari tengah. (Football-Espana.com/bolanews)

MADRID, RAKYATSULSEL.COM – Saat pertandinga antara Real Madrid menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga pekan ke-26, Jordi Alba tertangkap kamera melakukan hal yang tidak terpuji. Ia terlihat mengacungkan ‘Jari Tengah’ kepada fans El Real saat Lionel Messi berhasil samakan kedudukan pada menit ke-18.

Seperti yang diungkapkan oleh stasiun TV Canal+, kamera TV menangkap gambar yang menunjukan apa yang dilakukan oleh Jordi Alba itu. Hal ini terjadi saat para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Lionel Messi. Ia mengacungkan ‘jari tengah’ ke arah tribun penontong yang berisikan pendukung tim Real Madrid.

Hal ini tentu akan menjadi sorotan bagi badan penyelenggara La Liga (LPF) dan akan mengambil tindakan kepada Jordi Alba atas perbuatan yang tidak terpuji itu. Hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh pemain profesional seperti Alba yang merupakan publik figur dan anggota tim nasional Spanyol.

Mantan pemain Valencia yang sempat mencetak gol saat Barcelona dikalahkan Real Madrid di pertemuan kedua semifinal Copa del Rey itu tampak begitu emosional, dan sempat mengutarakan keinginannya kembali mencetak gol pada pertandingan itu satu hari sebelum pertandingan digelar.


div>