SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Jorge Mendes Benarkan Ronaldo Ditawar Rp4,3 Triliun

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 30 Desember 2016 16:23
Jorge Mendes Benarkan Ronaldo Ditawar Rp4,3 Triliun

Cristiano Ronaldo.

JAKARTA – Jorge Mendes, agen dari Cristiano Ronaldo, membenarkan bahwa kliennya mendapat tawaran yang nilainya sangat fantastis dari klub Liga Super Tiongkok.

Tak tanggung-tanggung, klub yang tak disebutkan namanya tersebut berani menawar Ronaldo dari Real Madrid seharga 300 juta euro atau sekitar Rp4,3 triliun.

Harga tersebut membuat Ronaldo menjadi pemain termahal di dunia dan bakal sulit ditandingi. Di juga akan mendapat gaji yang sangat fenomenal yakni 100 juta euro per musim.

Hanya saja, Mendes menyebut Ronaldo tak tertarik dengan tawaran tersebut dan lebih memilih setia bersama Los Merengues – julukan Madrid.

“Dari Tiongkok ada tawaran senilai 300 juta euro untuk Ronaldo dan gaji 100 juta euro per musim,” sebut Mendes seperti dilansir Sky Italia.

“Hanya saja, uang bukan segalanya. Ronaldo lebih memilih Madrid untuk selamanya. Dia sangat bahagia berkostum Madrid dan tak mungkin di pergi ke Tiongkok,” imbuhnya.

Mendes menembahkan, sepak bola di Tiongkok adalah pasar baru. Dia pun meyakini bahwa setiap pesepak bola memiliki keinginan bermain di Tiongkok dengan iming-iming gaji yang besar.

[NEXT-RASUL]

“Klub-klub di Tiongkok bisa membeli banyak pemain bintang. Tapi, khusus untuk Ronaldo tak akan bisa. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan dia tak akan bermain di Tiongkok,” sebut Mendes.

Menurut Mendes, Ronaldo tak akan menurunkan pamornya sebagai pemain terbaik di dunia dengan bermain di Tiongkok. Dia lebih memilih untuk berkompetisi di liga yang lebih kompetitif.

Seperti diketahui, Liga Super Tiongkok mulai menggeliat lagi. Carlos Tevez resmi pindah ke Tiongkok dan bergabung bersama Shanghai Shenhua.

Selain itu, playmaker asal Brasil, Oscar, juga bakal bergabung bersama Shanghai SIPG dengan banderol 60 juta pounds dari Chelsea. Sebelumnya sejumlah pemain bintang sudah beredar di Tiongkok yakni Hulk, Jackson Martinez, dan Alex Teixeira. (jpg)


div>