SABTU , 21 APRIL 2018

JPI Barru Komitmen Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 06 April 2018 23:20
JPI Barru Komitmen Menangkan IYL-Cakka

JPI Barru saat menjemput Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL).

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Kunjungan Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Kabupaten Barru disambut hangat oleh sejumlah anak muda Barru yang tergabung dalam Jaringan Pemuda Ichsan (JPI).

Salah satu anak muda JPI Barru, Eno mengungkapkan bahwa antusiasme anak muda Kabupaten Barru menjemput Ichsan karena programnya menjamin masa depan anak muda Sulawesi Selatan.

“Visi misi beliau kami nilai akan menjadi sumber kemajuan bagi Sulsel karena berorientasi pada pembangunan manusia, ungkapnya.

Ia pun mengaku telah berkomitmen bersama rekan-rekannya untuk memenangkan dan terus mensosialisasikan pasangan independen IYL-Cakka.

“Saya bersama kawan-kawan yang lain telah berkomitmen untuk memenangkan beliau (IYL-Cakka) di Kabupaten Barru ini,” jelasnya.

“Kami juga akan terus mengajak semua anak muda di Barru untuk memilih beliau (IYL-Cakka) demi kemajuan dan kebaikan kita semua,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Juru Bicara JPI Sulsel, Firwandi Atmin mengungkapkan terima kasihnya kepada semua anak muda Barru.

“Terima kasih kepada semua teman-teman Kabupaten Barru, kabarkan kepada semua hanya melalui pendidikan kita bisa keren, maju dan mandiri. Maka dari itu pastikan memilih nomor 4,” tutupnya. (**)


div>