KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

JPI Gowa Kian Solid Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Februari 2018 17:47
JPI Gowa Kian Solid Menangkan IYL-Cakka

Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) Gowa saat menggelar rapat konsolidasi memenangkan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) Kabupaten Gowa semakin solid untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, dengan terus melaksanakan konsolidasi.

Dalam acara konsolidasi yang dibuka oleh Koordinator Kabupaten, Darwis mengatakan, jika pihaknya punya cita-cita besar untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 IYL-Cakka di Pilgub Sulsel, Juni 2018 mendatang.

“Kita melakukan secara berkala pertemuan konsolidasi ini di seluruh kecamatan di Kabupaten Gowa. Konsolidasi ini juga akan membentuk jaringan pemuda di setiap kecamatan dan juga akan melahirkan sebuah komitmen bersama untuk cita-cita besar memenangkan pasangan Punggawa Macakka untuk menjadi gubernur Sulsel,” kata Darwis, Minggu (25/2).

Rekomendasi lainnya, lanjut Darwis, adalah mengenai pembahasan struktur organisasi dalam rangka mempersiapkan pilkada yang didasarkan pada asas profesionalitas, proporsional, loyalitas dan komitmen perjuangan untuk Sulawesi Selatan. Kemudian juga mengenai akselerasi kepentingan rakyat. (*)


div>