SABTU , 21 APRIL 2018

JPI Makassar Optimistis Menangkan Punggawa Macakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 26 Februari 2018 06:00
JPI Makassar Optimistis Menangkan Punggawa Macakka

JPI Koordinator Makassar melakukan konsolidasi besar untuk mematangkan strategi memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo - Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Momentum pilkada serentak sebentar lagi akan berlangsung tepat tanggal 27 Juni 2018. Persiapan demi persiapan tim pemenangan telah dilakukan untuk memenangkan jagoaanya di Pilgub Sulawesi Selatan nantinya.

Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) tidak mau ketinggalan dalam momentum pilgub ini. Terkhusus JPI Koordinator Makassar yang melakukan konsolidasi besar untuk mematangkan strategi dan hal-hal teknis untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Jubir JPI, Muhammad Firwandy Atmin mengatakan, pihaknya telah melakukan konsolidasi di wilayah Kota Makassar untuk mematangkan persiapan dan strategi untuk menghadapi Pilgub Sulsel.

“Tujuan konsolidasi ini juga untuk menyatukan tekad dan kekuatan untuk bisa memenangkan Punggawa Macakka di wilayah Kota Makassar,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Muhammad Firwandy, tujuan konsolidasi wilayah Makassar ini bertujuan untuk memassifkan relawan pemuda untuk bisa menghadiri Konsolidasi Akbar Jaringan Pemuda Ichsan yang Insya Allah akan dilaksanakan 28 Februari 2018.

“Hasil dari konsolidasi Akbar tersebut akan menjadi sasaran dan tujuan kita nantinya untuk memenangkan 4ppakabaji PunggawaMacakka di Sulawesi Selatan,” jelasnya. (*)


div>