KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

JPI Maros: Kami Janji Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 05 Maret 2018 00:55
JPI Maros: Kami Janji Menangkan IYL-Cakka

Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) Kabupaten Maros usai melakukan rapat konsolidasi pemenangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) Kabupaten Maros berkumpul dan berkonsolidasi untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

JPI Maros berkumpul di salah satu cafe di Maros. Mereka menyatukan tekat dan semangat untuk Punggawa Macakka agar bisa memenangkan Pilgub Sulsel.

“Insya Allah kami dari seluruh kalangan pemuda di Kab Maros akan menyatukan kekuatan di semua kecamatan untuk memenangkan PunggawaMacakka pada pilkada kali ini. Alasannya simple, karena Punggawa mempunyai program yang bisa memajukan pendidikan untuk anak cucu masyarakat Maros,” ungkap Koordinator JPI Kab Maros, Andi Aminuddin.

Menurut Andi Aminuddin, ini merupakan konsolidasi awal di Maros. Langkah selanjutnya, pihaknya akan memberikan pendidikan politik kepada kalangan pemilih pemula dan tentunya untuk memilih PunggawaMacakka di pilkada nantinya.

“Harapan kami selaku pemuda di Kab Maros, menitipkan harapan dan keinginan kami untuk memajukan Maros di pundak PunggawaMacakka nantinya,” ujarnya. (*)


div>