RABU , 21 NOVEMBER 2018

J&T Ekspress dan Oppo Gelar Jalan Santai

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 30 April 2017 20:54
J&T Ekspress dan Oppo Gelar Jalan Santai

Salesman Oppo Area Parepare 01, Gusti Abdullah Adzan Azhari (kiri), dan Admin Branding Divisi Desaign Oppo Parepare, Alfaka Dwi Samson (kanan).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – J&T Ekspress Parepare bekerjasama dengan Oppo Parepare menggelar jalan santai, Minggu (30/04/2017). Kegiatan diikuti ratusan masyarakat Kota Parepare, dan sejumlah karyawan dari dua perusahaan swasta tersebut.

Salesman Oppo Parepare, Gusti Abdullah Adzan Azhari, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialiasi dan memperkenalkan produk-produk terbaru dari Oppo, yang bisa menjadi salah satu referensi masyarakat jika ingin membeli smartphone.

Selain itu, kata dia, partisipasi dan kerjasama tersebut, juga sebagai bentuk kepedulian Oppo yang melibatkan diri dalam kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut, masyarakat yang utamanya pengguna Oppo, juga memanfaatkan sebagai wadah untuk berkonsultasi,” katanya.

Sementara, Divisi Banding Admin Desaign Oppo Parepare, Alfaka, menjelaskan, penataan kegiatan telah melalui kajian dengan pendekatan estetika. Sehingga, katanya, tampilan yang ada menarik bagi masyarakat untuk mengunjungi stand yang disiapkan.

“Kami berupaya menghadirkan suasana yang nyaman bagi konsumen, supaya bisa menyempatkan diri untuk berkunjung, baik sekadar bertanya bahkan membeli produk Oppo,” jelasnya. (luk)


Tag
div>