SELASA , 11 DESEMBER 2018

Juara II Putri Otonomi APKASI 2018, Kepala DPMPTSP Lutra Puji Tita Kamila

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 Juli 2018 13:25
Juara II Putri Otonomi APKASI 2018, Kepala DPMPTSP Lutra Puji Tita Kamila

Kepala Dinas PMPTSP Ahmad Jani. (ist)

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) kembali menorehkan prestasi membanggakan pada ajang pemilihan Putri Otonomi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Expo 2018 di Indonesia Convention Exebhition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (8/7) kemarin.

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani bersama Tita Kamila. (int)

Adalah Tita Kamila, gadis asal Masamba, yang berhasil membawa nama harum Lutra dengan meraih juara II Putri Otonomi APKASI 2018. Gelar putri otonomi APKASI sendiri diraih Roro Calvina Putri asal Pemda Malang. Sementara juara III diraih putri asal Biring Sewu, Jawa Tengah. Ajang Pemilihan Putri Otonomi APKASI Expo 2018 ini diikuti 39 peserta.

“Alhamdulillah, ini prestasi yang membanggakan buat Luwu Utara, sekaligus menjadi bukti bahwa keikutsertaan kita di APKASI Expo 2018 ini tidaklah sia-sia,” ujar Kepala Dinas PMPTSP Ahmad Jani, Senin (9/7).

Ia juga berharap, apa yang diraih Tita Kamila harus bisa ditiru putri-putri asal Lutra lainnya untuk dapat menjadi duta promosi bagi Lutra. Kalau perlu, kata Jani, bisa lebih baik lagi dengan apa yang diraih Tita saat ini.

“Semoga ke depan muncul Tita-Tita lain yang bisa membawa nama harum Kabupaten Luwu Utara,” harapnya.

Sementara itu, Tita sendiri usai mengikuti ajang ini mengaku bangga sekaligus bersyukur bisa meraih hasil maksimal di ajang tersebut. Gelar ini, kata Tita, ia persembahkan untuk Luwu Utara dan tentunya buat seluruh masyarakat Luwu Utara.

“Alhamdulillah, terima kasih, gelar ini untuk kita semua, masyarakat Luwu Utara,”ucap Putri Pariwisata Terfavorit 2017 ini. (*)


div>