Selasa, 25 April 2017

Juara Tingkat Provinsi, Tim Volli Pantai Sidrap Raih Bonus

Selasa , 14 Maret 2017 09:53
Penulis : Hamzah Arab
Editor   :

SIDRAP,RAKYATSULSEL.COM – - Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain memberikan bonus kepada pemain Volli Pantai asal Sidrap yang berhasil meraih juara I lomba Voli Pantai tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang di pusatkan di Kabupaten Bulukumba baru-baru ini. Sidrap mampu mengungguli pemain asal Kabupaten lain yang ikut berlaga dalam kegiatan tersebut.

Zulkifli mengaku memberikan bonus berupa uang pembinaan kepada pemain voli pantai itu lantaran telah berhasil mengharumkan nama Sidrap di tingkat provinsi.

“Yang membuat saya bangga dan terpanggil untuk memberikan bonus ini karena di Sidrap tidak ada pantai, tapi toh bisa keluar sebagai juara, “papar pria yang akrab di sapa H Pilli ini.

Apa yang diraih pemain asal Sidrap dalam Kejurda tingkat Provinsi Sulsel di Bulukumba baru-baru ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan dan patut untuk mendapatkan apresiasi dari semua pihak.

“Kita berharap di Porda mendatang bisa tetap mempertahankan prestasi ini,”ujar legislator Partai Golkar ini.

Kepada pelatih dan pembina olahraga voli Zulkifli berharap agar tetap melakukan pendampingan kepada para pemain sehingga ke depan Sidrap bisa dikenal sebagai daerah yang memiliki potensi pemain yang handal.

“Harapan kita, dari Sidrap ini juga bisa ada pemain yang bisa tembus ke kancah nasional dan bisa berlaga kancah internasional sebagai pemaian nasional,”terangnya.

Untuk mewujudkan itu, H Pilli menilai diperlukan kepedulian dan perhatian dari semua pihak, terutama kalangan muda untuk giat berlatih. “Dan semoga ke depan akan ada kegiatan pelombaan yang bisa menjadi ajang untuk menguji kemampuan dan lebih mengasah kemampuan,”tandasnya.(zah)

Berita Terkait