SABTU , 20 OKTOBER 2018

Jubir AMM Difitnah, Riadi : Skenario Pembunuhan Karakter ke SBY-AMM Sudah Tidak Mempan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Juni 2018 09:45
Jubir AMM Difitnah, Riadi : Skenario Pembunuhan Karakter ke SBY-AMM Sudah Tidak Mempan

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pembunuhan karakter sering kali dilakukan oleh orang lain untuk memuaskan hasrat dan kepentingannya.

Pembunuhan karakter seperti fitnah, tuduhan dan lain – lain bisa menerpa siapa saja. Dalam suasana pilkada hal seperti ini seringkali kita temui dan dapatkan.

Hal ini menimpa Muhammad Riadi salah satu Juru Bicara (Jubir) calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Massarappi (AMM) yang berhembus di Kabupaten Sinjai.

“Ia saya di konfirmasi oleh beberapa teman katanya mau beli panggung di acara mereka, itu fitnah dan masuk pencemaran nama baik. Tapi sudahlah, semua orang juga tahu, saya bukan orang yang suka berkelahi hanya karena persoalan panggung,” ungkap Conan, sapaan Akrab Riadi kepada sejumlah awak media, Jumat (22/6/2018) kemarin.

Bahkan menurut conan, cara – cara seperti demikian sudah sangat keji dan biadab yang dilakukan oleh lawan politik untuk meraih simpati.

“Anda tahulah, fitnah dan opini sesat selalu di hembuskan lawan politik ke Paslon SBY-AMM dan itu tidak mempan. Sekarang tim yang ingin mereka pecah belah lewat opini yang busuk,”cetusnya

Lantas, siapa “Mereka” yang dimaksud, Riadi hanya menjawab singkat. “Biarkan foto yang bicara.”singkatnya

Sebelumnya beredar di group media sosial facebook dan WhatsApp tentang keinginan Conan membeli panggung di acara reuni akbar SMA II Sinjai. (*)


div>