SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Jubir JK Sapa IYL dengan Pak Gubernur

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 27 Juni 2017 14:09
Jubir JK Sapa IYL dengan Pak Gubernur

Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat menghadiri silaturahmi di kediaman pribadi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) di Jl Haji Bau Makassar, Selasa (27/6). Tampak pula hadir Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Juru Bicara JK, Husain Abdullah. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Silaturahmi Ichsan Yasin Limpo (IYL) di kediaman pribadi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) di Jl Haji Bau Makassar, bukan hanya disambut hangat JK. Tetapi beberapa orang dekatnya juga memberi perlakuan khusus ke mantan Bupati Gowa dua periode itu.

Juru Bicara JK, Husain Abdullah misalnya, bahkan tak segan menyapa Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL dengan panggilan gubernur. “Ehh Pak Gubernur,” sapa Husain Abdullah kepada IYL, Selasa (27/6).

Uceng, sapaan akrab Husain Abdullah menyapa Punggawa sesaat setelah Ketua PMI Sulsel ini tiba di kediaman pribadi JK. Begitu juga saat menyaksikan IYL bertemu dengan Jusuf Kalla.

Seperti diberitakan, di pertemuan yang berlangsung santai itu, JK yang tak lain Ketua Umum PMI, memberi arahan kepada Punggawa agar terus melanjutkan niatnya maju mewakafkan diri menjadi Gubernur Sulsel.

Bahkan, JK menitip pesan kepada Syahrul Yasin Limpo agar membantu Ichsan bisa terpilih sebagai gubernur. Apalagi, IYL punya modal untuk menjadi pemimpin di provinsi yang selalu dijadikan barometer politik di Indonesia Timur.

Selain itu, JK mengakui jika kans Ichsan untuk terpilih sangat besar. Mengingat ia sudah punya modal dukungan dari jalur perseorangan. Sehingga sisa sedikit saja ditambahkan, maka bisa merebut kemenangan. (***)


div>