SENIN , 10 DESEMBER 2018

Judas Amir Tak Akan Tinggalkan Ichsan Yasin Limpo

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 11 Mei 2018 23:17
Judas Amir Tak Akan Tinggalkan Ichsan Yasin Limpo

ist

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Untuk kesekiankalinya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menunjukkan kharismanya. Di hampir semua daerah, keduanya diterima berbagai lapisan.

Di Kota Palopo, selain Datu Luwu La Maradang Mackulau, serta berbagai komunitas dan tokoh, petahana wali kota Palopo HM Judas Amir juga ‘mengikrarkan’ kesetiaannya ke duet nomor urut 4 ini.

Sekalipun diusung koalisi Golkar di Pilkada Palopo, namun Judas mengaku tak bisa jauh dari Ichsan Yasin Limpo. Di matanya, pelopor Perda pendidikan gratis di Indonesia ini punya banyak jasa mengantarkannya menjadi wali kota.

“Tidak mungkin (saya jauh dari kita). Kita berjasa mengantarkan saya menjadi walikota,” tegas Judas Amir saat menemui IYL yang bersantai bersama timnya di kediaman Haidir Basir di Palopo, Jumat (11/5/2018) malam.

Pernyataan Judas itu disampaikan saat IYL berdiri menyambutnya begitu masuk di ruang makan. “Dari mana ki’? Saya kira tidak ada ki’?,” tanya Ichsan Yasin Limpo yang langsung dijawab Judas.

Di ruang makan, IYL dan Judas begitu sangat akrab. Keduanya berbincang santai yang disaksikan Haidir Basir, serta sejumlah tokoh lainnya yang hadir di silaturahmi tersebut.

Sebelum Judas masuk ke kediaman Haidir Basir, Cakka yang berbaur dengan tim dan relawan di halaman rumah Haidir, terlebih dahulu saling menyapa dengan Ketua Nasdem Luwu tersebut. (*)


div>