SENIN , 16 JULI 2018

Judas Tantang para Penyuluh Pertanian untuk Inovatif

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 26 Februari 2016 17:49

PALOPO,RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Palopo Judas Amir, menantang para penyuluh pertanian yang ada di kota Palopo untuk lebih kreatif dan inovatif mengembangkan usaha petani yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Tidak ada salahnya para penyuluh yang ada di kota Palopo membuat terobosan-terobosan baru, menciptakan program yang rasional, program yang bisa diterima akal dan menjanjikan, ” ungkapnya.

Hal tersebut ditegaskannya dalam pertemuan dengan para penyuluh seKota Palopo, di Auditorium Saokotae, Jumat (19/2/16) yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palopo Muh. Kasim Alwi, dan Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan (BKP3) Kota Palopo, Tono, serta Kepala Dinas Pertamian dan peternakan Kota Palopo, Masjaya.

Lanjutnya, Wali Kota meminta kepada para penyuluh untuk memaksimalkan ilmu yang dimiliki agar petani mendapatkan pendidikan yang baik.

“Manfaatkan keahlian untuk membimbing masyarakat, bimbing mereka supaya memaksimalkan lahannya seoptimal mungkin untuk memenuhi kebutuhannya. Penyuluh harus mempunyai keahlian untuk mengimplementasikan ilmu yang dimiliki, ” tegasnya.


div>