Juli 2017, Kalla Toyota Catat Penjualan 1.900 Unit

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin saat memaparkan capaian penjualan di Cafe Gastro, Mal Ratu Indah (MaRI), Makassar, Rabu (16/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki semester II, Kalla Toyota terus menonjolkan keberhasilannya dalam penjualannya dengan mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar otomotif selama Juli 2017, sebesar 40,56 persen.

Demikian yang dijelaskan oleh CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin saat jumpa press di Cafe Gastro, Mal Ratu Indah (MaRI), Makassar, Rabu (16/8). Dia mengatakan, selama bulan Juli sendiri, Toyota juga berhasil mencatatkan penjualan lebih dari 1.900 unit.

“Pencapaian ini membuktikan bahwa Kalla Toyota memulai Semester Kedua dengan peningkatan layanan sehingga mendapatkan apresiasi dari pelanggan. Tentunya dengan capaian ini, Kami memiliki optimisme yang tinggi akan pasar otomotif hingga akhir tahun nanti,” ucapnya.

Katanya, segmen MPV masih menjadi favorit pelanggan Toyota sepanjang Juli 2017. MPV terbaru dan unggulan, Toyota Calya memberikan kontribusi terbesar sebanyak 30.3% disusul Avanza 25.7%, dan Innova 7.2%. Sedangkan untuk segmen Compact Entry, New Agya berkontribusi sebesar 11.9%.

“Untuk di kelasnya sendiri, Calya tetap memimpin MPV Entry dengan market share mencapai 72.2%. Sementara itu, Grand New Avanza masih memimpin segmen MPV Low dengan share sebesar 49.9%,” katanya.

All New Innova juga masih memimpin signifikan dengan catatan share mencapai 98.5% di segmen MPV Medium. Untuk segmen SUV High, All New Fortuner terus memimpin dengan menguasai pasar sebesar 55.7%

Untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar, Kalla Toyota menyambut perayaaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 dengan kembali memudahkan pelanggan untuk memiliki produk unggulan Toyota.

Dengan semangat 17-an, Produk Toyota impian pelanggan kini bisa dibawa pulang dengan pilihan uang muka atau angsuran ringan ditambah dengan berbagai special benefit lainnya.

”Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke 72 tahun ini, Kalla Toyota akan berbagi banyak Kebebasan kepada pelanggan untuk menikmati layanan dan produk Toyota terbaik,” ujar Hariyadi. (*)