SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Jumat Berkah, Polres Enrekang Bantu Warga Miskin

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 16 Februari 2018 16:30
Jumat Berkah, Polres Enrekang Bantu Warga Miskin

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka HUT kemala Bhayangkari ke-38, jajaran polres Enrekang melaksanakan kegiatan sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dirangkaikan bakti sosial Bhayangkari cabang Enrekang di permumahan sosial, Dusun Bampu, Desa Karueng Enrekang, Jumat (16/2/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji bersama Ketua Bhayangkari cabang Enrekang Ida Ibrahim Aji beserta pengurus dan rombongan yang didampingi Kapolsek Enrekang Akp Antonius, Kepala Dusun Bampu Ardiansyah, Bhabinsa Serda Hamka dan Bhabinkamtibmas Desa Karueng Briptu Taufik.

Bantuan tersebut diberikan kepada Isa, (56). Seorang janda yang hidup sendiri tanpa seorang anak, pekerjaan serabutan dan juga mengandalkan belas kasihan dari tetangga.

Kesehatan Janda tua dan kurang mampu ini juga menjadi perhatian tim Polres dengan melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan Polres.

Kegiatan seperti ini bukan bukan yang pertama kali tapi sudah berulang kali dilakukan pihak Polres.

Sumber pendanaan kegiatan bakti sosial ini diambil dari dana yang terhimpun dari Gerakan 1000 diinternal anggota Polres yang menyumbang sesuai kekhilafannya. (*)


div>