MINGGU , 22 JULI 2018

Jumat Bersih, Puluhan Lapak Pedagang Pasar Sentral Pangkep Ditertibkan

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Jumat , 13 April 2018 13:00
Jumat Bersih, Puluhan Lapak Pedagang Pasar Sentral Pangkep Ditertibkan

Kodim 1421 Pangkep, bersama Polres dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep gelar jumat bersih di Pasar Sentral Pangkep, Jumat (13/04). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kodim 1421 Pangkep, bersama Polres dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep gelar jumat bersih di Pasar Sentral Pangkep, Jumat (13/04).

Kegiatan jumat bersih ini, selain sebagai upaya menumbuhkan kesadaran, juga sebagai keseriusan pemerintah untuk membawa pulang Adipura tahun ini.

“Ini bukti kesadaran dan kepedulian lingkungan, ini bentuk tanggung jawab juga, apalagi tahun ini ada target adipura dari pemerintah,” ujar Letkol Kav. Budi Medina, disela kegiatan.

Terpisah, Kepala Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Putra mengatakan, selain fokus kebersihan, pihaknya juga menertibkan lapak pedagang yang menggunakan bahu jalan yang ada di Pasar Sentral Pangkep.

“Sudah ada puluhan lapak pedagang yang kita tertibkan, mereka mengambil badan jalan, yang menyebabkan macet dan kesemrawutan”, singkat Putra. (*)


div>