Jumat Peduli, Wali Kota Parepare Gandeng TNI/ Polri Sasar Kebun Raya Jompi’e

PAREPARE, RAKSUL.COM– Program Jumat Peduli yang dipromotori Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mendapat antusias dari masyarakat. Kali ini, rangkaian Jumat Peduli dengan bergotong-royong membersihkan lingkungan dilaksanakan di Kebun Raya Jompie, Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Program Jumat Peduli kali ini, Taufan Pawe menggandeng unsur TNI dan Polri, yang dihadiri Danramil 1405-02/Soreang Kapten Inf Basri, Pasiter Kodim 1405/Mlts Kapten Inf Sudirman, Dandim 1405/Mlts diwakili Danramil 1405-01/Ujung Kapten Inf Bongga Paillyn, Kapolres Parepare yang diwakili Kapolsek Soreang, dan ratusan jajaran yang terlibat.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, menjelaskan, kegiatan Jumat Peduli ini merupakan bukti kepedulian dari pemerintahan untuk masyarakatnya.

“Kita buktikan komitmen yang kuat sebagai kepedulian dalam membangun Kota Parepare. Kami ingin mengajak kepada seluruh instansi untuk melahirkan kepedulian dalam menjaga kebun raya jompie, karena ini merupakan bukti nyata bagi kita dan masyarakat bahwa pemerintah kota sangat peduli dengan lingkungan kita,” jelas Taufan.

Taufan juga mengucapkan terimakasih kepada unsur TNI-Polri yang selalu ikut berpartisipasi dan mendampingi pemerintah dalam membangun dan menjaga Kota Parepare menjadi lebih baik.

“Kita sangat berharap, agar ke depannya kegiatan Jumat peduli ini terus ditingkatkan, dan dilaksanakan setiap bulan. Hal ini guna menjaga kebersihan dan kenyamanan kita bersama,” ujarnya.

Sementara, Pasiter Kodim 1405/Mlts Kapten Inf Sudirman, mengapresiasi kegiatan Jumat Peduli tersebut. Pembersihan tempat wisata kata dia, perlu intens dilakukan.

“Kami dari Kodim 1405/Mlts siap terlibat untuk menjaga lingkungan ini. Apalagi dengan tempat wisata, seperti Kebun Raya Jompie, yang perlu kita jaga dan rawat bersama,” ujarnya. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here