SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Junjung Nilai Akuntabilitas, Kru Humas Setdako Kerap “Nginap” di Kantor

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 12 September 2017 13:14
Junjung Nilai Akuntabilitas, Kru Humas Setdako Kerap “Nginap” di Kantor

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Beginilah aktivitas Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare. Demi menjalankan tugas dengan penuh akuntabilitas, para kru harus merelakan waktu bersama keluarga, demi tugas dan wewenang yang diberikan.

Sebagai bagian yang tak lepas dari agenda Pimpinan Daerah (Wali Kota), Bagian Humas dan Protokol yang kini dipimpin Amarun Agung Hamka, kerap harus begadang hingga pagi hari di kantornya, untuk memastikan pekerjaan atau tanggung jawab berjalan dengan baik.

“Untuk memaksimalkan waktu yang ada kami sudah sering melakukan kegiatan seperti ini, kami bekerja sampai larut malam dikarenakan besok harinya kami harus bekerja dengan agenda dan pekerjaan lain sebagai Humas dan Protokol yang senantiasa hadir di setiap kegiatan Pimpinan,” ujar Mantan Ajudan Gubernur Sulsel, Amin Syam ini.

Dalam agenda kali ini, Bagian Humas mendapat tugas untuk menindaklanjuti surat dari Kementerian Dalam Negeri, terkait nominasi yang kembali dikantongi Wali Kota Parepare sebagai Kepala Daerah yang berhasil dalam membangun Parepare.

“Sehingga kami ditugaskan untuk menyiapkan berbagai dokumen yang diminta oleh Kementrian Dalam Negeri dalam rangka penilaian tersebut,” terang Mantan Lurah Labukkang Parepare ini, Selasa, (12/9/2017). (Nia)


div>