SENIN , 22 OKTOBER 2018

Jupiter dan Sukhoi Sore Nanti Kembali Bergemuruh di Langit Losari

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 07 September 2017 14:43
Jupiter dan Sukhoi Sore Nanti Kembali Bergemuruh di Langit Losari

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Warga Makassar sore nanti bisa kembali menikmati atraksi pesawat Jet Sukhoi dari TNI Angkatan Udara. Aksi tersebut rangkaian hari kedua Makassar Eight Festival and Forum 2017, (F8) di Pantai Losari, Kamis (7/9/2017).

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, pada pembukaan kemarin, mengaku, tim Jupiter Aerobatik TNI AU sedianya akan mempertontonkan aktraksi pesawatnya di atas langit Pantai Losari yang kedua.

“Terima kasih Pangkoopsau, karena besok (hari ini) ada lagi bonus pertunjukan pesawat Sukhoi, ini sungguh luar biasa, kita diberi bonus dua kali,” ujar Danny.

Selain itu, juga masih ada atraksi dari enam pesawat jupiter. Menurutnya, enam dari tujuh pesawat jenis Wong Bee KT-1B akan menampilkan demo udara. Wali kota peraih adipura Asean ini mengaku pertunjukan fly pass Sukhoi itu hanya ditampilkan di event-event dunia.
“Ini akan semakin menghibur dan menambah semarak F8,” imbuhnya.

Diketahui, festival F8 yang digelar pada tahun kedua tersebut menampilkan beberapa pertunjukan, di antaranya pameran fashion, film, folklore, flora dan fauna, fine art, fusion music, fiction writer, yang akan digelar pada 6-10 September 2017 di beberapa titik lokasi di Makassar.

Selain itu, festival internasional tahunan di Kota Makassar ini dihadiri tamu-tamu perwakilan negara-negara sahabat serta turis-turis domestik dan mancanegara.

(Armansyah)


div>