MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Justin Bieber Lakukan Kejahatan Seksual, 900 Anak Jadi Korban

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 09 Maret 2017 20:38
Justin Bieber Lakukan Kejahatan Seksual, 900 Anak Jadi Korban

Ilustrasi.

RAKYATSULSEL.COM – Justin Bieber yang ini memang edan. Kejahatan yang dilakukannya pun tidak main-main. Dia ditangkap di Australia dan mendapatkan tuntutan melakukan kejahatan yang berhubungan dengan seks kepada lebih dari 900 anak.

Mengaku-ngaku sebagai Justin Bieber, lelaki brengsek ini memperdaya anak-anak sebagai korbannya. Berusia 42 tahun, pelaku berpura-pura menjadi pelantun Let Me Love you itu demi mendapatkan gambar-gambar tidak pantas dari anak-anak.

Dijelaskan Kepolisian Queensland, Australia, pelaku mendapatkan tuntutan 931 kasus kejahatan, termasuk tiga pemerkosaan. Korban pun tidak hanya dari Australia. Ada 157 korban dari luar negeri.

Inspektur detektif Jon Rouse menyatakan kalau kasus ini sangat luar biasa dan mengingatkan agar penggemar Bieber serta orang tua untuk lebih waspada. ”Kenyataan bahwa banyak anak-anak yang meyakini mereka bisa berkomunikasi dengan bintang besar adalah pekerjaan rumah bagi kita. Kita harus terus menekankan mengenai pentingnya keamanan saat menjelajah internet,” katanya.

Karena melibatkan korban dari luar negeri, kepolisian juga bekerja sama dengan penyelidik internasional. Pelaku sebenarnya sudah mendapatkan tuntutan yang serupa. Namun, seiring penyelidikan yang berkembang, polisi menemukan 931 tuntutan baru kepadanya seiring penemuan bukti-bukti baru. ”Pelaku menggunakan beberapa platform, termasuk Facebook dan Skype untuk berkomunikasi dengan anak-anak,” kata polisi. (CNN/tia)


div>