SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Justin Bieber Pamer Pertunangan, Selena Gomez Tak Peduli

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 12 Juli 2018 13:40
Justin Bieber Pamer Pertunangan, Selena Gomez Tak Peduli

int

RAKYATSULSE.COM – ’’Menunggu beberapa saat untuk diam, tapi kabar itu melesat cepat. Dengarkan dengan sederhana Hailey, aku saaaaaangat mencintai segala sesuatu tentangmu!’’ Kalimat itulah yang membuka pernyataan Justin Bieber tentang kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin.

Bieber buka suara tentang pertunangannya melalui akun Instagram-nya. Bersamaan dengan itu, dia mengunggah foto hitam putih dirinya dengan Baldwin.

Itulah foto pertama mereka di Instagram Bieber sejak saling unfollow pada Agustus 2015. Meski kini keduanya belum saling mengikuti lagi di media sosial, Bieber tidak ragu lagi mengungkapkan perasaannya.

’’Aku berjanji memimpin keluarga kita dengan hormat dan integritas, membiarkan Jesus melalui roh kudus menuntun kita dalam apa pun yang kita lakukan dan setiap keputusan kita,’’ lanjutnya, lantas menyatakan bahwa Baldwin memberikan pengaruh positif kepadanya.

Dalam pernyataan tersebut, Bieber ingin menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya. Orang tua Bieber, Jeremy dan Pattie Mallette, memang telah bercerai. Jeremy menikah lagi dengan Chelsey Rebelo pada Februari lalu.

’’Hal yang paling membuatku senang adalah adik-adikku bisa melihat contoh pernikahan yang sehat dan melakukan hal yang sama!!’’ katanya.

Sebagaimana diberitakan, Bieber dan Baldwin bertunangan pada Sabtu waktu setempat (7/7) di restoran Baker’s Bay ketika berlibur di Bahama, Florida.

’’Angka tujuh adalah angka kesempurnaan spiritual. Omong-omong, aku tak merencanakan itu. Bagaimanapun, rasanya itu baik untuk masa depan kami,’’ tulisnya.
Beberapa jam kemudian, Baldwin ikut buka suara melalui Twitter. ’’Tak yakin dengan apa yang aku lakukan di hidupku hingga layak mendapat kebahagiaan ini, tapi aku sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberiku orang yang luar biasa untuk berbagi kehidupan! Tak ada kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasihku,’’ cuit supermodel itu kemarin (10/7).

Sementara Baldwin dan Bieber sedang sangat berbahagia, bagaimana kabar Selena Gomez?

Gomez dan Bieber berpacaran putus-nyambung sejak 2010. Sempat balikan, mereka putus lagi pada Maret lalu. Saat kabar pertunangan itu mencuat pada Minggu waktu setempat (8/7), Gomez asyik berlibur dengan sahabatnya di atas kapal pesiar di Hudson River, New York City. Tampak bahagia. Tidak ada raut wajah sedih ataupun galau.

Meski begitu, menurut salah seorang sumber dari E! News, Gomez tidak terkejut dengan kabar pertunangan tersebut.

’’Dia tidak terkejut bahwa Justin akan melakukan sesuatu seperti ini karena tahu siapa dia (Bieber). Pada akhirnya, dia tak begitu peduli. Selena benar-benar selesai dengannya. Dia telah mencoba melakukannya kali terakhir dan ternyata tak berhasil,’’ ujar sumber tersebut.

Bieber sempat dikabarkan bakal melamar Gomez. Namun, ibu Gomez, Mandy Teefey, tidak merestuinya.

Sumber lain menyebutkan, Gomez tidak lagi membicarakan Bieber. ’’Selena tahu Bieber membuat keputusan dengan buru-buru, tapi mendoakan yang terbaik untuk mereka,’’ tuturnya. (jpnn)

 


div>