SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Jusuf Kalla Batal Kunjungan Kerja ke Sulsel

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 23 Januari 2015 16:50

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla batal ke Luwu utara setelah di jadwalkan kedatangannya pada Minggu (25/1) dalam rangka pencanangan tapak bendung baliase dan penyerahan SK penegerian Universitas Andi Jemma Palopo.

Wapres JK batal bertolak ke Lutra dikarenakan beliau di tugaskan langsung oleh Presiden RI Jokowi untuk menghadiri pemakaman Raja Saudi Arabia Raja Abdullah.

Hal itu disampaikan langsung oleh wakil bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. “Bapak wapres JK batal ke Lutra tanggal (25/1) besok karena beliau ditugaskan pak presiden ke Arab Saudi menghadiri pemakaman raja abdullah,” ungkapnya, Jumat (23/1).

Lanjut indah, sebenarnya bukan batal akan tetapi di tunda, namun penundaannya kita belum tahu kapan beliau bisa datang, apakah minggu depan atau beberapa minggu kedepan. Insya Allah setelah beliau kembali ke Indonesia langsung melakukan kunker ke Sulsel termasuk ke lutra.

Untuk diketahui bahwa Paspampres sudah ada di kota Masamba, semua pasukan sudah di siapkan dalam rangka kedatangan pak JK.

Sementara itu di lokasi kegiatan Peringatan Hari Perjuangan Rakyat Luwu (HPRL) dan Penyambutan Wapres Jusuf Kalla telah melakukan Gladi.

Ketua panitia Andi Eviana, mengatakan, kami sudah mempersiapkan segalanya, bahkan hari ini kita sudah melakukan gladi Peringatan HPRL yang akan di laksanakan besok.


Tag
  • JK
  •  
    div>