SELASA , 23 OKTOBER 2018

Jusuf Manggabarani Silaturahmi Wabup Takalar Terpilih di Gowa

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 16 September 2017 22:53
Jusuf Manggabarani Silaturahmi Wabup Takalar Terpilih di Gowa

Mantan Wakapolri Pur Komjen Pol Jusuf Manggabarani bersama Ketua Forum Kerajaan dan Kelembagaan adat se Sulawesi Andi Makmur Sadda, dan Wabup Terpilih Takalar, Ahmad Deng Se're.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Wakapolri Pur Komjen Pol Jusuf Manggabarani bersama Ketua Forum Kerajaan dan Kelembagaan adat se Sulawesi, Andi Makmur Sadda, bersilaturahmi dengan kerabatnya di Pemancingan Rumah Mas Indah, Kabupaten Gowa, Sabtu (16/09).

Dalam pertemmuan tersebut turut hadir mantan Dirjen Kelautan Husni Manggabarani, serta Wakil Bupati Takalar terpilih Ahmad Daeng Se’re. “Ini hanya sebatas silaturahmi setelah SK-HD menang di Pilkada Takalar kemarin, dimana sebelum mereka maju, disini kita di pertemukan oleh Andi Makmur Sadda,” ungkap Jusuf Mangabarani.

“Di Takalar saya tidak memiliki kepentingan, saya cuma ingin melihat Takalar lebih baik saja kedepannya. Banyak kerabat saya di Takalar dan hal ini yang mendorong saya ingin melihat Takalar lebih maju,” tambahnya.

Sementara mantan Dirjen Kelautan, Husni Manggabarani sekaligus pemilik pemancingan rumah mas Indah menyampaikan pertemuan ini hanya ajang silaturahmi. “Tak ada agenda lain dalam pertemuan ini, kita hanya silaturahmi karena sudah lama tidak jumpa,” jelasnya. (*)


div>